Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

INFO PETA JALUR MUDIK LEBARAN 2011

Bala Seputar Harapan Indah.... Sebentar lagi kita akan menyelaikan ibadah puasa di bulan romadhon 2011 ini. Ada rutinitas yang selalu terjadi setiap setahun sekali yang mana kita akan disibukkan dengan tradisi mudik ke kampung halaman.  Bala Seputar Harapan Indah.... Tentu tidak lengkap rasanya kalau kita tidak tahu Info Peta Jalur Mudik Lebaran yang akan sangat penting dan sangat membantu selama perjalanan. Info Peta Jalur Mudik Lebaran akan banyak menunjukkan infromasi daerah atau jalan yang bisa dilalui jika kita akan mudik. 


Info Peta Jalur Mudik Lebaran dapat diunduh DISINI !

Demikian semoga bermanfaat dan hati hati di jalan ! Semoga selamat sampai di tujuan, tidak lupa kami mengucapkan selamat hari raya lebaran 2011 mohon maaf lahir dan batin....

referensi peta : PELANGI BIRUKU
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

1 komentar untuk "INFO PETA JALUR MUDIK LEBARAN 2011"

  1. informasi yang sangat bermanfaat mas, terutama bagi pada pemudik yang akan mudik tahun ini, terimakasih sekali

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !