Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membangun Usaha Dari Rumah !


Bala Seputar Harapan Indah....  Selamat Hari Raya Idul Fitri 2011, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Saat ini mencari pekerjaan yang layak tidaklah gampang, mau membuka usaha  terbentur modal.... lantas bagaimana ?

Sebetulnya dalam memulai usaha yang diperlukan memang modal, namun bukan berarti modal uang adalah yang nomor satu.... Yang terpenting disini adalah modal berani untuk memulai karena kalau sudah berani melangkah kita baru melanjutkankan langkah berikutnya !

Dalam kesempatan ini Bpk. EDI di yang bersedia memberikan konsultasi GRATIS tentang bagaimana membangun usaha dari rumah, bisa dihubungi di 0852.1579.7297 .
Tujuan kami adalah memperkenalkan suatu SISTEM yang TERBUKTI, TERUJI yang telah merubah hidup jutaan manusia seperti ANDA

Beberapa saat kedepan anda akan mendapatkan sebuah SOLUSI !! Mungkin bukan untuk setiap orang. Tetapi, jika anda mempunyai kejelian, SEMANGAT dan KEMAUAN untuk membuat PERUBAHAN, kami yakin, anda tidak akan mendapatkan solusi yang lebih baik dari TVI EXPRESS. Kami akan menunjukan bagaimana cara melepaskan diri anda dari pekerjaan rutin anda sehari2 dan mendapatkan ribuan DOLLAR dari rumah Anda, tanpa harus kemana2.

TVI Express telah menyiapkan untuk anda suatu program Kesempatan Berbisnis Global yang bisa menjadikan mesin uang penghasil ribuan dollar setiap minggu untuk anda sekeluarga. TVI Express adalah sebuah perusahaan yang telah eksis, serta memiliki apapun yang diperlukan untuk mencapai KESUKSESAN FINANCIAL dan telah menjadi kisah sukses ribuan orang di seluruh belahan DUNIA.
Dengan sistim marketing otomatis TVI, anda bisa membangun jaringan bisnis bersama dengan ribuan orang diseluruh dunia dan meraih sukses bersama.

Beberapa komisi yang akan anda dapatkan apabila anda menjalankan System Marketing Plan kami dengan benar, antara lain:
1. Revolving Matrix
2. Residual Income 
3. Business Generation Bonus 
4. Power Pool 

Berikut kami akan menerangkan bagaimana system komisi bekerja untuk anda. Tidak perduli siapa anda, apa latar belakang anda saat ini, apa pekerjaan anda saat ini, TVI Express telah menyiapkan system usaha terbaik di abad ini untuk membantu anda meraih sukses bersama.
I.   REVOLVING MATRIX
Setiap member bisa mendapatkan US $10,000 berulang kali dengan system REVOLVING MATRIX SYSTEM. Sistem ini memastikan kesuksesan anda dan membantu kesuksesan semua team yg ada di papan (board).
Revolving Matrix SISTEM mempunyai 2 Papan (Board) yang harus anda lalui: 1.  Traveller Board (TB)2.  Express Board (EB)
Ketika anda bergabung dgn TVI Express, anda mendapatkan posisi di level 1 dari TRAVELLER BOARD (TB), dan ketika papan terisi penuh, maka akan terpecah menjadi 2 papan, dengan pecahnya papan makan akan membantu anda naik ke level berikutnya. Ada 4 level pada setiap papan, dan setiap member akan naik ke atas dengan usaha bersama dan akhirnya KELUAR dari TB dan masuk ke EXPRESS BOARD (EB). Ini adalah kompensasi plan dimana semua anggota di papan bekerja saling membantu untuk mencapai reward sesuai kompensasi plan.

Ketika anda keluar dari papan TB, anda mendapatkan komisi 250 US$ dan eVoucher senilai 250 US$ (total = 500 US$)—2 kali investasi anda. Papan akan memecah jadi dua setelah papan terisi. Syarat utk kualifikasi keluar dari papan TB adalah mensponsori 2 orang saja.
Setiap member baru yang berhasil disponsori oleh anggota board, maka system akan meletakan member baru tersebut di level 1
Contoh: (Lihat Board di bawah ini), Harry yang berada di level 3 berhasil menseponsori Anda, maka system akan meletakan Anda pada level 1


Contoh: (lihat Board di bawah ini) Anda berhasil menseponsori Tim, maka Tim juga akan diletakan di level 1 sebelah kanan Anda

Contoh: (lihat Board di bawah ini) Mary yang berada di level 3 berhasil menseponsori Jill, maka system akan meletakan Jill di level 1 sebelah Tim, dan seterusnya sampai board penuh.

Board di bawah ini adalah FULL BOARD dimana Board telah terisi penuh. Apabila level 1 telah terpenuhi 8 member baru, maka Joe yang berada di level 4 akan FLY (berpindah ke Express Board) dan mendapatkan Starting Bonus 500$

Kesimpulan:
Agar anda dapat keluar dari Travel Boar dan mendapatkan bonus 500$, maka anda harus memenuhi syarat-syarat di bawah ini:
1. Anda harus kualified dengan menseponsori 2 orang
2. Anda berhasil sampai pada level 4
3. Level 1 di papan board anda penuh 8 orang
Berikut saya gambarkan proses pecahnya board menjadi 2, pada saat board pada level 1 telah terisi penuh 8 member baru. Joe akan FLY berpindah ke Express Board dan Joe juga berhak atas starting bonus 500$



Step1:
System otomatis menempatkan anggota dgn 2 penjualan dan menempatkan dari atas ke bawah, dari kiri ke kanan

Step2:
System menempatkan anggota dgn 1 penjualan dari atas ke bawah, dari kiri ke kanan

Step3:
System menempatkan anggota tanpa penjualan dari atas ke bawah dari kiri ke kanan

Express Board (EB)
Saat anda keluar dari TB, anda akan masuk ke level 1 di papan Express Board (EB). Cara kerja di papan EB sama seperti di papan TB. Perbedaannya adalah level anda naik saat downline mengisi express board. Anggota baru tidak dapat bergabung di EB langsung. Posisi anda berubah menjadi SILVER ASSOCIATE saat anda masuk ke papan EB.
Saat papan EB terisi, akan terpecah menjadi 2 papan, memberikan anda naik ke level berikutnya. Sedangkan SILVER ASSOCIATE yang keluar dari papan EB akan mendapatkan MEGA BONUS 10.000$ yg masuk ke on-line e-wallet langsung.
Tidak hanya itu, anda kan re-entry masuk ke EB untuk mendapatkan kesempatan mendapat $10.000 lagi secara terus menerus baik secara harian/mingguan/bulanan. Tidak ada batas pendapatan. Syaratnya adalah membantu 2 downline anda untuk masuk ke EB.



Member yang berhasil keluar (FLY) dari TB maka akan masuk ke Express Board mengikuti uplinenya yang sudah berada di Expresss Board.
Perhatikan Board di bawah ini. Joe adalah downlinenya Harry, maka pada saat Joe berhasil FLY dari TB dan berpindah ke EB maka Joe akan mengikuti Harry

Perhatikan Board berikut, Wayne berhasil keluar dari TB, maka Wayne akan masuk pada level 1 EB mengikuti Boardnya Sam, karena Wayne disponsori oleh Sam.

Berikut adalah gambar Express Board dengan level 1 penuh 8 member, maka pada saat level 1 telah penuh 8 member maka Trish yang menduduki level 4 akan FLY dan menerima Mega Bonus  US $10,000 dan masuk kembali ke Express board to cycle lagi dan lagi mengikuti sistem yg sama.

PENTING !!
Agar anda bisa mengikuti pergerakan board dan terus naik step by step dari level 1 hingga level 4 Express Board dan mendapatkan 10.000 US$, maka anda harus memenuhi syarat-syarat berikut:
1. Memenuhi syarat kualifikasi, yaitu harus ada 2 Downlien anda yang juga masuk ke EB
2. Berhasil naik sampai level 4
3. Level 1 Express Board anda penuh 8 orang.
Berikut beberapa istilah yang harus anda pahami:
IKUTI PEMIMPIN (FOLLOW THE LEADER)
Sistem Ikuti Pemimpin memastikan anda bergerak dengan cepat dalam board anda secepat yg anda inginkan dengan mensponsori sebanyak-banyaknya. Semua Downline anda akan terhubung dengan anda dan akan mengikuti anda kemana saja board anda bergerak
SPILL OVER SYSTEM (SYSTEM LIMPAHAN)
Spillovers membantu anda sukses meskipun anda tidak dapat mengajak 2 orang, dengan menghubungkan penjualan ekstra dari kandidat yg dpt kualifikasi ke anggota yg tidak punya kualifikasi..Ini memastikan kesuksesan anda dengan tim pendukung dan membantu anda pindah dari traveller board ke express board dgn cepat
JUMP OVER SYSTEM (SYSTEM LOMPATAN)
Sistem loncat (jump-over) memperbolehkan anggota yg mengajak 2 orang naik/loncat ke board paling atas, jika tidak ada anggota lain yg mempunyai kualifikasi mengajak 2 orang atau lebih..Sistem loncat membantu anggota yang aktif utk mendapatkan prioritas dibandingkan yg kurang aktif untuk mencapai posisi atas secara cepat.
SPILL BY WILL
Sistim Spill By Will adalah sebuah mekanisme yang revolusioner yang apabila diaktifkan untuk jumlah entry tertentu akan membuat orang yang mensponsori dapat menentukan penempatan spillover dan juga menentukan board. Dengan mengaktifkan fungsi Spill By Will, maka member yang mensponsori atau leader grup dapat menentukan pergerakan board.

II.   RESIDUAL INCOME (Pendapatan Berkesinambungan)
  • Residual Income adalah Rancangan Kompensasi TVI yang diciptakan untuk memberi anda pendapatan yang teratur setiap bulan.
  • Sistem Revolusioner TVI Express tidak hanya diciptakan utk mendapatkan pendapatan secara jangka panjang, tetapi juga membantu anda mendapatkan pendapatan yang sangat besar SECARA TERATUR setiap bulan seiring dgn pertumbuhan organisasi bisnis anda.
  • Residual Income dihitung berdasarkan pada OMSET jaringan bisnis anda setiap bulannya dengan prosentase antara 3% hingga 10% hingga kedalaman level tanpa batas.
  • Jenjang Kepemimpinan
TVI menyediakan jenjang karir kepemimpinan sejalan dengan pencapaian yang anda peroleh melalui Plan Kompensasi, dan hal ini akan menjadi sumber penghasilan bagi anda.

Ranking anda akan naik apabila anda memiliki 2 leader yang mencapai posisi/ranking yang sama pada dua kaki yang berbeda. 
Contoh :
  • Anda akan naik peringkat dari Gold Associate menjadi Diamond Associate apabila anda memiliki 2 Gold Associate pada 2 kaki yang berbeda.
  • Dan akan naik peringkat dari Diamond Associate menjadi International Diamon Associate apabila anda memiliki 2 Diamond Associale pada 2 kaki yang berbeda.
  • Anda tidak harus bekerja pada referal langsung untuk bisa naik peringkat. Siapapun dan pada level manapun dapat membuat anda mencapai kualifikasi.
III.   BUSINESS GENERATION BONUS (BGB)
Adalah sumber penghasilan tambahan bagi anda dan mulai diperkenalkan pada jenjang Ambasador. (yaitu ketika anda memiliki dua Presidential Associate pada dua jalur berbeda). Bonus ini dimaksudkan untuk memudahkan dan  membantu leader menghasilkan lebih banyak INCOME  dalam waktu yang lebih singkat.
Perhitungan BGB secara Binari
  • Aslinya sistim BGB didasarkan pada tujuan untuk memastikan sumber penghasilan yang konstan untuk semua peringkat Ambassador dan peringkat di atasnya, sekalipun setelah mencapai tahap cut-off, yaitu pada saat persentasi RI up-line sama dengan down-line dibawahnya.
  • Untuk memastikan hal yang sama berlaku, maka penjualan grup dibawah peringkat persentasi yang sama dihitung secara terpisah pada setiap kaki.
  • Dalam kasus yang ideal pada jaringan binari, kaki yang memiliki penjualan lebih besar dikategorikan sebagai Power Leg yang akan dianggap sebagai Omset Power dan kaki yang memiliki penjualan lebih kecil dikategorikan sebagai Commissonable Leg dan akan dianggap sebagai Omset Komisi.
  • Untuk posisi Ambassador, sistim akan mengkreditkan 1% dari Omset Komisi, sementara untuk posisi Crown Ambassador sistim akan mengkreditkan 0,5% dari Omset Komisi ke dalam account e-wallet anda yang mencapai kualifikasi.
  • Selisih antara Omset Power dengan Omset Komisi akan diteruskan ke Omset Power bulan berikutnya/ carry over.
Perhitungan BGB pada jaringan banyak kaki
Dalam organisasi yang mengembangkan multi-leg (banyak kaki), sistim akan menganggap kaki terkuat dengan jumlah penjualan lebih besar sebagai Power Leg dan akan menjumlah semua penjualan dari kaki-kaki lainnya sebagai pembanding.

Apabila jumlah penjualan dari kaki lainnya masih lebih kecil dari Power Leg, jumlah tersebut akan dihitung sebagai kaki Omset Komisi. Perhitungan BGB, 1% atau 0,5% dari Omset Komisi akan dikreditkan kedalam account e-wallet Ambassador atau Crown Ambassador sesuai table.
Bila jumlah penjualan dari kaki lainnya lebih besar dari Power Leg, maka Power Leg akan berubah menjadi kaki lemah dan dianggap sebagai Omset Komisi, dan sebagai perhitungan persentasi BGB. Sedangkan sisanya akan diteruskan ke bulan berikutnya.

IV.   POWER POOL
Sistim Power pool memungkinkan anda sebagai Crown Ambassador untuk mendapatkan bagian keuntungan dari omset global perusahaan. Konsep Power Pool memastikan aliran pendapatan secara regular yang dapat memungkinkan anda untuk memegang jabatan sebagai anggota Badan Penasihat dari Perusahaan.

TVI Express mencadangkan dana sebesar 2% yang diambil dari keuntungan global sebagai Pool Bagi Hasil, yang akan dibagikan hanya kepada leader yang sudah mencapai posisi Crown Ambassador. 
Demikian sekilas info semoga bermanfaat ! Jangan lupa bila ada pertanyaan mengenai artikell diatas silahkan langsung menghubungi pakarnya Bpk. EDI di 0852.1579.7297


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

1 komentar untuk "Membangun Usaha Dari Rumah !"

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !