Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MERDEKA....

Bala Seputar Harapan Indah..... MERDEKAAAAAAAAAAAA !!!! Hari ini adalah tepat kita semua merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercinta ini. Tidak tersa sejak tahun 1945 yang lalu sampai kini sudah 66 tahun berlalu.



Kalau kita melihat kekurangan... tentu masih banyak kekurangan disana sini ... namun kita juga harus bersyukur kepada Tuhan atas segala yang kita terima melalui negara ini. Justru semua itu menjadi tanggungjawab kita bersama bagaimana mengisi kemerdekaan ini dengan hal hal yang positif.

Tidak ada salahnya, menjelang peringatan 66 Tahun Proklamasi, kita memaknai kembali arti kemerdekaan. Memaknai di sini bukan berarti sekadar membeberkan hal-hal simbolik tentang kemerdekaan. Lebih dari itu, kita berharap dapat menemukan suatu rumusan moral imperatif yang sejalan dengan situasi bangsa saat ini, dan menjadi pendorong yang menginspirasi seluruh warga untuk bergerak menjadi bangsa yang benar-benar merdeka. Hal itu penting, karena bagi sebagian besar generasi muda, makna kemerdekaan boleh jadi hanya samar-samar.


Apalagi saat ini bertepatan dengan bulan puasa.... tentu tidak banyak hura hura yang ditampilkan , namun kita dituntut untuk lebih bijaksana dalam merayakan kemerdekaan ini. Namun demikian semoga Perayaan HUT Kemerdekaan RI kali ini tidakmengurangi nilai dan makna kemerdekaaan yang sesungguhnya.


WELLPROJECT beserta jajarannya dalam kesempatan ini mengucapkan Selamat memperingati HUT Kemerdekaan RI dan merdekaaaaaaa !!!

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "MERDEKA...."