Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Radio GAYA fm Bekasi


Wadiabala Seputar Harapan Indah .... Radio Gaya FM adalah salah satu stasiun pemancar radio FM di Bekasi. Dari wilayah seputar Harapan Indah ... pancaran Radio Gaya FM ini cukup bagus dan jelas. Acaranya pun menarik dan tidak membosankan. Pantas menjadi teman dalam beraktifitas maupun dalam perjalanan.

Radio Gaya FM Berlokasi di Jl.Dili Raya A6/1, Bekasi Jaya Indah, Mekarsari, Bekasi 17112 . Untuk menghubungi cukup angkat telpon ke nomor 021- 8805115, 8805117, on air 8805114. Fax no.021-88340902.

Alamat Email Radio Gaya FM adalah sebagai berikut : radiogaya@yahoo.com.  Untuk mengetahui lebih detail silakan buka websinya di www.gayafm.com. . Radio Gaya FM sudah ON AIR sejak tahun 1986.

Radio Gaya FM Bekasi mengusung Visi: Improving Quality of Life, atau Meningkatkan Kualitas Kehidupan para pendengarnya. Misi Radio Gaya FM Bekasi adalah menyajikan program acara siaran yang menginspirasi para pendengarnya meningkatkan Kualitas Kehidupan mereka.Ini berarti peningkatan dalam berbagai aspek: penghasilan tambahan, karir, keluarga, hubungan dengan istri/suami/anak2, orang tua, juga meningkatkan/menjaga kesehatan, kecantikan, kuliner, motivasi diri, pengembangan pribadi atau personal development. 


Demikian pula iklan yang kami tayangkan adalah produk/jasa yang meningkatkan Kualitas Kehidupan bagi para pendengar kami. Dalam kurun waktu 1986-2011 (25 tahun) kami telah menghimpun kelompok pendengar setia yang loyal dan terdiri dari ibu2 rumah tangga, pengusaha, karyawan muda hingga dewasa, pelajar dan mahasiswa yang berjumlah total sekitar 1 juta orang lebih, yang merupakan target market yang tepat bagi pengiklan kami.



Bila anda berminat untuk pasang iklan di Radio Gaya FM ini silahkan cek harga iklannya KLIK DISINI !  Bila anda penasaran dengan suara merdu dibalik layar itu silahkan lihat CREW Radio Gaya FM dengan KLIK DISINI


Untuk mendengarkan Radio ini silahkan tune in 93,6 FM .................................


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

2 komentar untuk "Radio GAYA fm Bekasi"

  1. Selamat jalan untuk Bapak Ir. Gunawan Danurahardja (Oei Yong An) Radio Gaya FM yang telah berpulang ke rumah Bapa pada tanggal 7 Februari 2014 pukul 07:30 WIB. Jenazah disemayamkan hingga hari Selasa 11 Februari 2014 pukul 09:00 WIB di rumah duka Atma Jaya Jl. Pluit Raya No.2 Jakarta Lt 2 Ruang i dan selanjutnya akan dikremasikan di Heaven Funeral Home Jl. Gedong Panjang No.47 Jakarta pukul 10:00 WIB. Selamat jalan sahabatku ....

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !