Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warung Nasi Liwet BASADJAN

Bala Seputar Harapan Indah yang terkasih... tahukah anda lokasi Warung Liwet Basadjan ? Dalam beberapa hari terakhir melalui jejaring sosial kami mendapat pertanyaan  mengenai dimana lokasi warung ini.

Warung Nasi Liwet Basadjan terletak satu lokasi dengan Mang Kabayan Kota Harapan Indah. Silahkan anda masuk ke Kota Harapan Indah melalui Gerbang utama setelah sampai di bundaran bekas Patung 3 Mojang yang fenomenal itu silahkan ambil ke kiri  setelah KFC akan terlihat Mang Kabayan. Disitu lah lokasi Warung Nasi Liwet Basadjan berada. 

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Warung Nasi Liwet BASADJAN"