Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bersemi kembali ....

Bala Seputar Harapan Indah.... masih ingatkah pada tanggal 17 Maret 2011 yang lalu... para pedagang di sepanjang jalan mulai dari Bundaran Sport Center menuju Pasar Family yang menggunakan tanah milik pengairan itu sedang disibukkan dengan acara bongkar membongkar. Kalau lupa silahkan BACA dengan klik link berikut : http://www.seputarharapanindah.com/2011/03/pembongkaran-kios-di-sepanjang-selokan.html

Kini.... pada bulan September 2011 ini pemandangannya juga sedikit berubah karena semula lokasi yang sudah bersih dari bangunan bangunan liar tersebut telah mulai muncul kembali bangunan bangunan untuk berjualan.


Nampak jelas disitu berkibar bendera salah satu organisasi kemasyarakatan yang berkibar di setiap bangunan tersebut.




Mungkin ini akan menghalangi pihak PDAM bila ingin membersihkan saluran airnya karena terhalang bangunan bangunan tersebut.


 Namun demikian kita juga tidak bisa langsung menyalahkan salah satu pihak.... karena para pedagang juga manusia yang butuh makan... kalau hanya digusur tanpa disediakan tempat yang memadai secara biaya dan hasil akhir.... tentu itu juga bukan solusi yang baik !


Kita semua hanya bisa berdoa semoga tidak menjadi kumuh kembali..... tidak membuat jalan macet lagi.... tidak..... dan tidak ......


Demikian sekilas info semoga bermanfaat dan menjadikan bahan permenungan yang baik !

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Bersemi kembali ...."