Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BUTUH PEKERJAAN

Bala Seputar Harapan Indah....  marilah kita membuka hati, barangkali ada diantara kita yang berkenan memberi kesempatan kepada sesama kita yang sedang membutuhkan pekerjaan.




Kebutuhan tidak mengingat usia.... bahkan semakin lanjut kebutuhannya juga tidak semakin berkurang, namun justru sebaliknya.... Namun demikian kita patut bersyukur karena senior kita ini tetap semangat di usia tuanya dan puji Tuhan beliau dikaruniai kesehatan sehingga beliau merasa mampu untuk tetap bekerja.


Seorang PRIA berusia 68 tahun saat ini membutuhkan pekerjaan, Kondisi fisiknya SEHAT, beliau berlatar belakang pendidikan dari STM Ketrampilan Umum, Pengalaman kerja selama 18 tahun di Pabrik Tinta Cetak.


Beliau kena PHK karena memang Pabrik itu TUTUP.... dan kini beliau ingin KERJA di Kota Harapan Indah dan seputarnya.


Anda punya hati ? silahkan hubungi  : Albertus S - 08812369566 atau  02136739195


sumber : Warta Gereja Santo Albertus 
Th. XVI No 51 Tgl. 01/02 OKTOBER 2011 HARI MINGGU BIASA XXVII/ TAHUN A



>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "BUTUH PEKERJAAN"