Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aralia School

Wadiabala Seputar Harapan Indah..... selamat menikmati hari minggu ! Ada info bagi yang baru hunting sekolah buat putra putrinya, kini telah hadir Aralia SchoolSekolah pertama dan satu-satunya di Harapan Indah dengan konsep Trilingual (B. Inggris, Mandarin, Indonesia).


Kunci utama dalam dunia usaha adalah kepercayaan dan kepercayaan itu akan tumbuh dengan lebih mudah dan cepat jika syarat kesamaan bahasa sudah dipenuhi.

Era globalisasi telah membuat masyarakat semakin sadar pentingnya mempelajari bahasa asing, termasuk bahasa Mandarin. Kemampuan bahasa asing dijadikan sebagai suatu persiapan demi meningkatkan kompetensi saat memasuki dunia kerja. Kesadaran itu membuat banyak orang Indonesia tertarik kuliah di China. Apalagi, bahasa Mandarin sekarang telah menjadi bahasa internasional kedua setelah Bahasa Inggris. Kesadaran akan pentingnya bahasa Mandarin ini pulalah yang mendorong beberapa institusi pendidikan mulai memasukkan bahasa ini dalam kurikulumnya.

Dengan mempertimbangkan pentingnya Bahasa Mandarin dan Bahasa Inggris maka Sekolah Aralia dibawah naungan Yayasan Harapan Indah Education Center menerapkan konsep Trilingual School (Sekolah dengan tiga bahasa : Bahasa Inggris, Mandarin dan Indonesia).  Anak-anak didik mendapatkan pelajaran B. Mandarin setiap harinya disamping B. Inggris sebagai bahasa pengantar utama. Kelas Pre Toddler (usia 1 – 2 tahun), Toddler (usia 2 – 3 tahun), Nursery (usia 3 – 4 tahun) menggunakan Bahasa Inggris dan B. Mandarin sedangkan TK A (usia 4 – 5 tahun) dan TK B (usia 5 – 6 tahun) selain B. Inggris dan Mandarin, mulai diajarkan membaca dalam B. Indonesia, sehingga lulusan dari Sekolah Aralia siap untuk masuk ke sekolah manapun baik sekolah nasional maupun international. Selain Bahasa, pihak sekolah akan terus menjalin kerjasama dengan berbagai pihak dalam pengembangan seni dan budaya serta ketrampilan lainnya. Kurikulum mengadopsi kurikulum internasional dari Child World Saint Anna dan perpaduan kurikulum dari Singapura maupun USA.

Memperhatikan kebutuhan akan sekolah dasar di kawasan Harapan Indah, mulai tahun ajaran baru Juli 2012, Yayasan Harapan Indah Education Center akan membuka Sekolah Dasar dengan konsep Trilingual dan menjadi sekolah dasar pertama di Harapan Indah dengan pembelajaran Bahasa Mandarin yang intensif/setiap hari. Kurikulum tetap mengacu pada kurikulum dari Kementerian Pendidikan Nasional yang akan dipadukan dengan kurikulum luar negeri seperti Singapura dan buku-buku dari dalam maupun luar negeri. Selain penekanan pada konsep trilingual, pendidikan budi pekerti, moral dan disiplin akan menjadi salah satu fokus utama yang bertujuan menghasilkan lulusan yang berkualitas, pintar dan pengetahuan yang luas, bisa berkomunikasi dengan baik serta memiliki moral yang mulia.
Khusus tahun ajaran 2012-2013, uang pangkal masuk SD gratis. Manfaatkan kesempatan berharga ini untuk mendaftarkan putra/i tercinta di Sekolah Aralia.

Dengan didukung guru-guru yang berpengalaman, baik guru lokal maupun guru asing, Sekolah Aralia patut dijadikan pilihan karena merupakan sekolah berkualitas dengan konsep Trilingual pertama dan satu-satu nya di Harapan Indah.


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Aralia School"