Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

OPEN HOUSE Aralia School

Wadiabala Seputar Harapan Indah..... seperti dalam artikel kami sebelumnya bahwa Aralia School – Sekolah pertama dan satu-satunya di Harapan Indah dengan konsep Trilingual (B. Inggris, Mandarin, Indonesia).



Aralia School mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i sekalian utk acara open house yang akan diadakan tgl. 26 November 2011 jam 08.00 wib s/d selesai bertempat di Ruko Aralia HY 43 No.26-27 Harapan Indah - Bekasi.

Open House kali ini akan dimeriahkan dengan acara - acara seperti pentas seni kreasi siswa/i Aralia School dan PORSENI se-kecamatan Taruma Jaya yang akan diikuti 30 sekolah TK se-kecamatan. Dalam acara ini juga diadakan perlombaan antara lain : bernyanyi, menari, mewarnai, dll

Jangan lewatkan acara ini karena ada Acara Book Fair yg akan diikuti oleh Mentari Book, Penerbit Erlangga dan Penerbit Pelangi. 

Dapatkan promo spesial saat open house.


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "OPEN HOUSE Aralia School"