Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TK IT AULIA Peduli Kesehatan Siswanya

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... TK IT AULIA yang berada di Pondok Ungu Permai tepatnya di PUP Sektor V Blok A 5 No. 12 A - 12 B Bekasi, telah masuk dalam kategori Sekolah yang care terhadap anak didiknya. 


Pada awal nOvember kemarin tepatnya hari jumat tanggal 4 Nov 2011 di sekolah TK IT AULIA telah diadakan seminar kesehatan dengan thema :" Bagaimanapun mencegah penyakit akan lebih MUDAH dan MURAH dibandingkan dengan mengobati penyakit ! " Disela Seminar tersebut Ibu Tuti Nuryati memberikan kesaksian kepada orang tua / wali murid bahwa beliau sudah mencoba dan merasakan sendiri bagaimana TES ALERGI di Klinik BIO_E Harapan Indah yang betul betul AMAN dan NYAMAN.  


Sebelumnya dalam bayangan beliau ... TES ALERGI itu harus di suntik dan diambil darahnya namun ternyata tidak.... kita hanya cukup duduk tanpa disentuh.... selebihnya Mesin Canggih itu yang akan bekerja. Bahkan bagi anak anak... tersedia juga VCD player yang bisa ditonton sambil menjalani TES ALERGI ini. Dalam kesempatan itu Ibu Tuti Nuryati juga bilang bahwa semua ini bukan kebetulan karena beliau memang sedang mencari tempat berobat untuk penyakit alerginya. Tentunya atas ijin Allah akhirnya team dari WELL PROJECT datang dan menawarkan kerja sama dengan program sosialnya.


Seminar yang dibawakan oleh dokter Levi berjalan cukup seru karena banyak pertanyaan yang muncul dari orang tua murid. Selanjutnya pihak sekolah tinggal menjembatani untuk menggunakan voucher dari WELL PROJECT yang mana menyediakan dana Rp 100.000 untuk masing masing siswa.


Dengan demikian TK IT AULIA telah terdaftar dalam DAFTAR SEKOLAH YANG CARE TERHADAP SISWA versi Seputar Harapan Indah DOTcom. Dan bagi orang tua /wali murid yang berminat menjalani TES ALERGI ini akan mendapatkan bantuan biaya dari WELL PROJECT senilai Rp. 100.000 per siswa.

TK IT AULIA
PUP Sektor V Blok A 5 No. 12 A - 12 B Bekasi
Telp. 021-91268491

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "TK IT AULIA Peduli Kesehatan Siswanya"