Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konser Musik itu pun batal...

Wadiabala Seputar Harapan Indah... Konser Musik itu pun batal, sebuah konser musik yang sedianya digelar semalam (9 Des 2011) akhirnya dibatalkan. Seperti yang diberitakan oleh Liputan6.com bahwa Front Pembela Islam (FPI) yang baru saja memperjuangkan lahan parkir Masjid Al-Furqon Bulevar Hijau itu memprotes konser musik yang digelar sebuah stasiun televisi nasional di Central Bisnis, Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat.  Ratusan anggota FPI yang masih dalam suasana panas seiring dengan perjuangannya yang berhadapan dengan developer pengembang Kota Harapan Indah  itu pun berteriak dan menggoyang pagar besi pembatas di sekitar panggung menuntut pertunjukan musik dibatalkan.


Dalam LIPUTAN6.COM diberitakan bahwa dua orang yang paling bertanggung jawab yaitu Ketua FPI Bekasi Raya Ustad Murali Barda dan Ustad Aang sudah berusaha meredam kemarahan ratusan anggota FPI tersebut. Keduanya meminta agar massa tidak melakukan pengrusakan. 

Polisi pun sudah berusaha secara maksimal dengan menjaga semua pihak agar bisa menahan diri dan tidak terjadi sesuatu yang tidak kita harapkan. 


Dengan kondisi yang kurang kondusif tersebut... Panitia akhirnya menyanggupi tuntutan massa dengan membatalkan konser musik walaupun harus menanggung kerugian yang tidak sedikit

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... mari kita koreksi diri kita untuk meneliti batin kita masing-masing.... tentu banyak rentetan kata kata pertanyaan yang mempertanyakan akan semua itu.... namun demikian mari kita cerna dengan kepala dingin agar semua bisa diselesaikan dengan damai dan indah, sesuai harapan kita semua ... harapan indah....  amien.

referensi : LIPUTAN6.COM dan pandangan mata
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Konser Musik itu pun batal..."