Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aralia School Care terhadap siswanya !

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... masih dalam suasana tahun baru ini kami mencoba memberikan informasi informasi terbaru, seperti hal nya dalam rangka program sosial yang telah digulirkan oleh WELL PROJECT sejak tahun 2011 yang lalu itu rupanya disambut baik oleh Aralia School yang notabene adalah Sekolah pertama dan satu-satunya di Harapan Indah dengan konsep Trilingual (B. Inggris, Mandarin, Indonesia) Untuk berperan aktif peduli dengan siswanya.


Di akhir tahun lalu sebelum libur.... Aralia School mengundang orang tua wali murid untuk mengikuti Seminar Kesehatan yang diselenggarakan oleh Seputar Harapan Indah DOTcom bekerja sama dengan Klinik Dokter Keluarga dr. Irawati dan Klinik BIO-E Harapan Indah. Seminar yang mengambil theme tentang Alergi sebagai awal dari penyakit, sehingga kita diharapkan bisa mengerti lebih awal sehingga dapat mengambil sikap yang tepat untuk menghadapi masalah kesehatan anak anak kita.


Acara yang berlangsung sukses ini disambut baik oleh para orang tua murid dengan pertanyaan pertanyaan yang terlontar dalam seminar tersebut. Berhubung waktunya terbatas kami mohon maaf bila ada beberapa pertanyaan yang belum sempat terlontar... namun demikian melalui Klinik BIO-E Harapan Indah maupun Klinik Dokter Keluarga dr . Irawati yang berlokasi di : 
Ruko Griya Harapan Permai Blok AB2 no. 8
Harapan Indah - Bekasi
Telp. (021) 88982888
Fax. (021) 8877758
siap melayani anda semua.


Aralia School dengan didukung guru-guru yang berpengalaman, baik guru lokal maupun guru asing, Sekolah Aralia patut dijadikan pilihan karena merupakan sekolah berkualitas dengan konsep Trilingual pertama dan satu-satu nya di Harapan Indah kini telah terdaftar dalam Sekolah yang CARE terhadap Siswa versi Seputar Harapan Indah DOTcom.



>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

3 komentar untuk "Aralia School Care terhadap siswanya !"

  1. BUTUH NATIVE SPEAKER DARI UK dan USA? Jika memang ANDA BUTUH untuk mengajar di sekolah/kantor/rumah anda silahkan kunjungi bahasa-corner.com atau TELEPON 021 9956 3239

    Salam
    bahasa-corner.com

    BalasHapus
  2. あなたの目を保護する必要があります、あなたは毎日、それらを必要とそれらを購入する安全 !多くする傾向があるのウェブサイトそれもデザイナー サングラスを提供が必要がありますにで見てに彼らのフィードバックさいはを扱う評判の良い会社を有する。誰ものような注意を払うしながら音楽をワークアウト嫌いが縛らによってワイヤですか?躊躇しない決定するのペアあなたの子供。

    Here is my page レイバン サングラス 人気

    BalasHapus
  3. プラダ高級サングラスの詳細についてへ、公式ワールド ・ ワイド ・ ウェブは小売業者にとってという。ビジョン病気に 1 つの主要コントリビューターは実際に太陽排出。真のカラー ビジョン非常に重要な多くの労働者を。

    Feel free to visit my homepage: レイバン サングラス 最新

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !