Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pusat REMOTE control

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... keberadaan remote control akan sangat membantu kita dalam hal kepraktisan. Bayangkan bila harus nongkrongin di dekat TV gara gara ingin selalu berpindah-pindah chanel. Mendingan kita duduk di sofa agak jauhan dari layar TV agar mata kita tidak cepat rusak sambil memegangi remote control yang siap membantu memindahkan chanel TV kita.




Kini kebutuhan remote control dapat terpenuhi di Kota Harapan Indah karena telah dibuka gerai pusat remote control. Disini tersedia remote mulai dari TV - AC dan lain sebagainya. Silahkan sambangi gerai ini di Sentra Niaga Timur 3 Blok A3/30 Kota Harapan Indah. Atau kalau mau tanya tanya silahkan hubungi Bapak Alexander di 0812-9949-444 ( tidak usah jauh jauh ke Glodok euy..)


Semoga info ini bermanfaat bagi wadiabala semua !

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Pusat REMOTE control"