Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kantor Tabloid Harapan Indah pindah lokasi

Wadiabala Seputar Harapan Indah... mengingat adanya beberapa dari wadiabala yang menanyakan alamat kantor THI ( Tabloid Harapan Indah ) yang baru kepada redaksi SHI maka sebagai komitmen kami untuk menjadi one stop info maka kali ini kami bagi info alamat kantor baru THI.


Sejak dari penghujung tahun 2011 lalu tepatnya bulan desember Kantor THI pindah meninggalkan Kantor lama di Jl Raya Harapan Indah, HIC - Cafe Beranda Bekasi, Indonesia 17131 dan hijrah menuju kantor baru di Sentra Onderdil Blok FB no. 18 Kota Harapan Indah, Bekasi Indonesia 17131.

Sebetulnya di setiap artikel kami sebelumnya yang menyangkut THI sudah kami update per 30 Januari 2012 dengan alamat baru... seperti contoh bisa dilihat dalam artikel sbb :



>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Kantor Tabloid Harapan Indah pindah lokasi"