Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Valentine Day 2012

Wadiabala Seputar Harapan Indah yang terkasih.... hari ini adalah hari Valentine yang konon merupakan Hari Kasih Sayang sedunia. Banyak orang di hari ini saling mengucapkan kata kata sebagai ucapan Valentine .

Ucapan Valentine sebaiknya merupakan hasil karya sendiri yang murni sesuai dengan kata hati... namun demikian banyak diantara wadiabala yang kesulitan untuk merangkai kata kata indah sebagai ucapan romantis buat sang kekasih atau buat siapa saja yang mereka kasihi...

Sebagai contoh untuk memancing kata kata wadiabala agar bisa lebih romantis... berikut kami berikan beberapa ucapan... semoga dapat menjadi ilham untuk dikembangkan sesuai dengan kata hatimu. Contohnya sebagai berikut :


Di dunia ini sepertinya... hanya dirimu sebagai wanita terakhir yang diciptakan Tuhan Untuk menemani hari hariku dalam berbagi kasih sayang !
Bila tak kunyatakan keindahan-Mu dalam kata... Kusimpan kasih-Mu dalam dadaBila kucium harum mawar tanpa cinta-Mu... Segera saja bagai duri bakarlah aku.Meskipun aku tenang, diam bagai ikan... Tapi aku gelisah pula bagai ombak dalam lautanI love You !!!
Yang tak pernah reda... adalah resah yang bertolak dari dukaYang tak pernah mati... adalah cintaku yang terpateri di relung hatimu


Selamat Hari Valentine
Mohon Maaf lahir dan batin !
( koq seperti lebaran wkkwkk ... )


Semoga bermanfaat ... silahkan dikembangkan sehingga menjadi kata kata original dari hatimu !


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

1 komentar untuk "Ucapan Valentine Day 2012"

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !