Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bengkel las teralis Surya Harapan

Wadiabala Seputar Harapan Indah... saat ini keberadaan bengkel las di Seputar Harapan Indah sangatlah banyak, namun demikian tentunya tidak semuanya mempunyai standar kwalitas seperti yang kita harapkan. 


Dalam kesempatan ini Seputar Harapan Indah mendapatkan informasi dari Bung Kaisar Ependi mengenai salah satu bengkel las yang bisa menjadii salah satu pilihan bagi kita semua.  Sebut saja Bengkel las teralis Surya Harapan yang berada Jl. Pejuang jaya  No.23 - Kota Harapan Indah - Bekasi  ( Perempatan Gatet )


Bengkel ini mengerjakan : Teralis, Kanopi, Pagar besi, Pintu dorong, Tangga putar, Railing, Balkon, Pintu anti nyamuk, Water torn, Kerangkeng anti maling, Stainless, Baja ringan, Konstruksi WF, Renovasi/bangun rumah, dll. 

Bengkel las Surya Harapan telah mengerjakan berbagai proyek besi dari yang terkecil seperti teralis jendela, pintu besi, kanopi, dll diberbagai perumahan elit di jabodetabek sampai proyek besar seperti pembangunan konstruksi baja WF kantor PT. sumbiri tangerang, konstruksi gudang pabrik marunda, dll.


Bila anda adalah orang yang menyukai produk berkualitas dengan harga terjangkau, Bengkel las Surya Harapan adalah pilihan yang tepat untuk membuat rumah anda menjadi bagus aman dan nyaman. Kunjungi pameran produk kami di kota anda segera ...
Untuk pemesanan hubungi :  087 8857 22220  ( Wendi ) 



Kaisar ependi 
caesar16may@yahoo.co.id
http://www.bengkellassuryaharapan.blogspot.com/

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Bengkel las teralis Surya Harapan"