Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelatihan Identifikasi Alergi

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... dunia kesehatan di negeri kita ini sudah sedemikian berkembang. Metode penyembuhan penyakit juga beraneka ragam bentuknya.  Seperti contoh untuk menyembuhkan penyakit alergi kini dapat dilakukan dengan metode bio fisika. Untuk wadiabala yang berdomisili di Seputar Harapan Indah bisa mengunjungi BIO-E Harapan Indah yang berlokasi di Ruko Griya Harapan Permai Blok AB2 no. 8 Harapan Indah - Bekasi Telp. (021) 88982888 Fax. (021) 8877758 


Wadiabala... BIO-E akan mengadakan Pelatihan Identifikasi Alergi Metode Biofisika menggunakan biotensor dan kinesiology untuk orang tua, terapis. Bagi wadiabala yang berminat pada penanganan anak berkebutuhan khusus diajarkan langsung oleh dr. Ali Senjaya . 

Jadwal pelatihan pada Hari Sabtu tanggal 7 April 2012 jam 09.00 -16.00 di BIO-E kemayoran Jl. Bumi 16  Mayestik Kebayoran Baru Jakarta Selatan. 

Untuk mengikuti pelatihan ini dengan biaya hanya 2 juta rupiah saja dan itu sudah termasuk alat biotensor.  Untuk mendaftar dan info hubungi dr.Ali Senjaya 0811914802.  Mohon maaf tempat terbatas jadi sebaiknya segera hubungi beliau....

Demikian bentuk pelayanan kami dalam berbagi... semoga bermanfaat bagi semua pihak !

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Pelatihan Identifikasi Alergi"