Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotel Santika Kota Harapan Indah sudah mulai dibangun !

Wadiabala Seputar Harapan Indah... seperti yang pernah kami ulas sebelumnya dalam artikel yang berjudul "Hotel Santika KOta Harapan Indah segera dibangun !" dan bila belum baca silahkan baca dahulu disini !

Kini hotel itu sudah mulai dibangun  dan ditargetkan selesai  serta beroperasi pada tahun2014 mendatang.  Hotel Santika Kota Harapan Indah adalah hotel berbintang 4 namun mempunyai fasilitas bintang lima.  Hotel ini kalau sudah jadi akan diapit oleh Carefour Harapan Indah dan Harapan Indah Club ( HIC ). Kalau masih belum jelas.... lokasi Hotel Santika ini adalah di seberang SPBU / Pom bensin Harapan Indah.


Hotel ini dibangun diatas lahan seluas 18.000 m2 dan luas bangunan mencapai 12.000 m2.  Tanah sisa seluas 6.000 m2 akan dimanfaatkan untuk pengembangan lebih lanjut. Rencananya bangunan hotel ini terdiri dari 11 lantai dann 152 kamar, sebagai fasilitasnya nanti akan dilengkapi dengan lower ground, ballroom berkapasitas 1.500 orang dan juga akan dilengkapi dengan 4 ruang meeting.


Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


ref : Tabloid HarapanIndah edisi 86/VIII/Mei 2012


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

1 komentar untuk "Hotel Santika Kota Harapan Indah sudah mulai dibangun !"

  1. I am really glad to read this web site posts which
    includes lots of valuable facts, thanks for providing these kinds
    of statistics.

    Feel free to visit my blog post; info hotel bandung

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !