Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kandidat Balon Walikota Bekasi 2012-2017

Wadiabala Seputar Harapan Indah... Pilkada untuk Walikota Bekasi rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 16 Desember mendatang dengan tahapannya baru akan di mulai bulan Juli depan. Namun demikian kondisinya sudah mulai menghangat... Masalah memilih memang bukan perkara yang mudah namun demikian sebagai warga negara yang baik harus memilih dan mensukseskan pilkada tersebut.


Dalam Pikiran-Rakyat (dot) com disebutkan bahwa salah satu pasangan kandidat adalah H. Agus Wahyudin dan Hj. Ina Marlina (Awe-Ina) menyatakan siap maju sebagai pasangan dari jalur independen dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Bekasi. Pasangan yang berprofesi sebagai jurnalis dan pengusaha usaha kecil menengah (UKM) tersebut telah menyiapkan sekitar 80 ribu dukungan warga.


Demikian sekilas info semoga bermanfaat !




>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

1 komentar untuk "Kandidat Balon Walikota Bekasi 2012-2017"

  1. Semoga nanti pada saatnya terpilih sosok pemiminpin yang benar benar "baik" dan mampu membawa Kota Bekasi menuju kesejahteraan dan kedamain !

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !