Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LIA Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah... untuk meningkatkan kualitas kita tentu kita harus belajar dan terus belajar. Salah satu poin yang menunjang adalah belajar bahasa. Di era globalisasi ini, dunia kerja, bisnis dan p e n d i d i k a n membutuhkan orang-orang yang jago berbahasa Inggris. Sekitar 41 juta penduduk Indonesia ada pada usia sekolah sekarang ini. Angka ini menunjukkan potensi pasar masih sangat besar untuk mengembangkan bisnis jasa pendidikan, khususnya di bidang pendidikan bahasa Inggris.


Kini di Kota Harapan Indah sudah ada LIA Harapan Indah  (English Course for Kids up to Adults) yang berlokasi di Jl.Boulevard Hijau, Ruko Sentra Niaga II Blok.1C-1D-2A, Kota Harapan Indah, Medan Satria, Bekasi 17132. Tlp.021-88866043. Alamat Email : liaharapanindah@yahoo.com     LIA Harapan Indah ini terletak diseberang Carefour Harapan Indah dan dekat dengan Gerbang Utama Bulevar Hijau. Untuk melihat peta lokasi silahkan KLIK DISINI


Pendaftaran LIA Harapan Indah dibuka mulai: 2 Mei 2012 Jam 09.00 s/d 19.00. Placement Test: 26 Mei 2012


B e s a r n y a keinginan masyarakat untuk bisa menguasai bahasa Inggris menjadikan lembaga pendidikan khususnya dibidang bahasa Inggris terus bertumbuh meskipun bisnis ini disadari bukan usaha instan yang bisa membuat modal kembali dalam tempo cepat. Berkembangnya pemukiman-pemukiman baru di Jabodetabek yang menjadi sentra bisnis membuat potensi bisnis kursus bahasa Inggris masih terbuka.

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "LIA Harapan Indah"