Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bakso REGINA Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... sudah lama kita tidak membahas kuliner di sini. Kali ini ada info kuliner yang selain mengutamakan rasa namun juga kualitas bahan sehingga terjamin secara kesehatan. Anda mau makan enak dan sehat ? Jawabannya adalah Bakso Regina.


Bakso Regina terletak di Harapan Indah tepatnya ada di Jl. Dahlia 1 Blok FF No.2 Kota Harapan Indah, Bekasi 17131. Lokasinya dekat dengan Bundaran Patung Steinless.  Dari arah Bundaran Patung Ikan Arwana menuju Bundaran patung Steinless silahkan belok kanan di bundaran steinless itu dan lokasinya ada di kanan jalan. Untuk delivery order silahkan hubungi 021-8876382 atau 08161356194

Bakso Regina menekankan bahwa produknya 100% halal. Bahkan tanpa obat dan bahan pengawet. Sehingga betul berul merupakan makanan sehat. Hal itu dimulai dari pemilihan bahan baku yang berupa daging yang benar benar kwalitas nomor 1. Minyak juga bukan menggunakan minyak curah namun memakai minyak pilihan ber merk. 

Bakso Regina terdiri dari Bakso Bulat, Bakso Gepeng, Bakso Urat, Bakso Tahu. Anda bisa memilih salah satu jenis atau bisa juga campur. Untuk yang baru pertama kali kami sarankan untuk mencoba bakso campur agar bisa menikmati semua jenis baksonya.

Demikian sekilas info semoga bermanfaat dan tunggu di artikel selanjutnya yang akan kita bahas lebih detail lagi mengenai Bakso Regina ini.

BAKSO REGINA
Jl. Dahlia 1 Blok FF No.2 Kota Harapan Indah, Bekasi 17131.
Untuk delivery order silahkan hubungi 021-8876382 atau 08161356194
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Bakso REGINA Harapan Indah"