Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Edutraco Course Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah... sejak 3 Juni 2012 di Harapan Indah telah hadir EDUTRACO COURSE. Dalam kesempatan ini ada promo FREE registrasi bagi 20 pendaftar pertama, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi : 021-44616764 dan 021-68991964


Salah satu programnya adalah calistung : 
baca tulis hitung yang benar, cara memegang pensil, urutan cara menulis huruf dan angka, belajar membaca dalam suasana gembira sambil membina karakter dan disiplin diri sejak dini.

Program lainnya sbb:
  • Les pelajaran SD mulai kelas 1sampai kelas 3
  • Les Bidang Studi :
  • Les Bahasa Inggris
  • Pembentukan Karakter
  • Kursus Pengembangan Diri
  • Tes Bakat Bawaan
  • FingerPrint

Silahkan datang ke Grand Boulevard Blok AT.16 No.49 Kota Harapan Indah Bekasi

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

3 komentar untuk "Edutraco Course Harapan Indah"

  1. BUTUH NATIVE SPEAKER DARI UK dan USA? Jika memang ANDA BUTUH untuk mengajar di sekolah/kantor/rumah anda silahkan kunjungi bahasa-corner.com atau telepon 021 9956 3239

    Salam
    bahasa-corner.com

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !