Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pawon SONYET Harapan Indah


Wadiabala Seputar Harapan Indah.... belum lama ini kami mendapat undangan untuk mencicipi rasa lezatnya Soto ayam dari Pawon SONYET, siapa sih yang belum pernah makan soto, pasti semua sudah pernah mencoba. Jenis soto di Indonesia ini memang beragam, sesuai daerah asalnya. Soto dari setiap daerah mempunyai ciri khas masing-masing. Bandung punya soto namanya soto bandung, Makassar terkenal dengan coto Makassarnya, nah kalau dari Jawa Timur ada soto lamongan yang sudah bisa didapati di kota-kota besar seperti Jakarta. Lantas soto yang satu ini termasuk kategori yang mana ya ?


Pawon Sonyet mempunyai masakan khas soto ayam kampung dan masakan penyet. Keistimewaan dari soto ini adalah NON MSG alias makanan sehat yang tidak menggunakan micin (fetsin) dan sebangsanya. Seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat tingkat pengetahuan akan bahaya MSG terhadap kesehatan tubuh kita maka kini mulai bermunculan warung-warung makan yang melayani masakan khusus non MSG.


Soto ayam disajikan dengan ayam kampung, yang notabene rendah lemak. Kuah yang tersaji pun tidak kental dan terlihat bening namun rasanya mak nyuss. Selain soto tersedia masakan lain seperti :
  • Ayam penyet
  • lele penyet
  • Tahu penyet
  • Tempe Penyet
  • Terung Penyet
  • Es Skoteng Bandung



Untuk mencicipinya silahkan kunjungi Pawon Sonyet di Ruko Harapan Mulya BHM no.19 dan bisa juga hubungi di nomor 0838.9902.5709 untuk pesan antar. Silahkan masuk Gerbang Harapan Mulya langsung belok kanan di kanan jalan sebelum indomaret


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Pawon SONYET Harapan Indah"