Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sate Domba Africa di harapan Indah


Wadiabala Seputar Harapan Indah... belakangaan ini jenis sate yang satu ini, sate domba Afrika mulai dikenal dan disukai banyak orang. Bukan hanya di Jakarta atau di Yogyakarta maupun Bandung namun rumah makan bermenu sate gaya Afrika ini ada juga di Harapan Indah.


Ada info dari Bung Achmad Zacky yang masuk ke redaksi mengenai Sate Domba Africa ini. beliau memberikan informasi mengenai keberadaan Warung Sate Domba Africa di Depan Mesjid Al Amanah Jl. Harapan Indah Tanah Apit.

Konon dibandingkan dengan sate kambing, sate Afrika ini ini lebih garing, tidak berlemak. Cara memasaknya juga sangat berbeda. Sebagai tahap awal daging domba itu dipotong besar selanjutnya dipanggang di atas bara api hingga agak kering.

Tahap selanjutnya barulah daging domba itu ditaruh dalam panci aluminium dan dipanaskan hingga lemaknya leleh. Kemudian daging itu dipotong-potong lebih kecil. Nah, saat akan disajikan barulah daging diberi bumbu, dan dikocok-kocok di dalam panci. Karena itulah sate ini disebut sate kocok.

Demikian informasi dari Bung Achmad Zacky semoga bermanfaat ! 


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

1 komentar untuk "Sate Domba Africa di harapan Indah"

  1. Aku ada info bagus nih buat pengusaha sate, kini ada Box makanan yang aman untuk makanan dibandingkan styrofoam, dan cocok juga digunakan untuk sate. Klik di sini ya http://www.greenpack.co.id/

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !