Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Javaro Coffee Harapan Indah


Wadiabala Seputar Harapan Indah.... Javaro Coffee, Retailer Kopi Kualitas 1 Indonesia, berlokasii di Harapan Indah. Kami adalah Roaster Coffee yang mengolah Kopi terbaik Indonesia antara lain : 


  • Gayo, Sidikalang, 
  • Jawa Tengah (Biara Rawaseneng), 
  • Toraja, 
  • Flores 
  • Papua, 
Semua kopi ini langsung dari petani dan di panggang sendiri dengan mesin modern di Harapan Indah Bekasi. 


Hasil roasted yang fresh dan murni biji kopi saja yang di kemas dengan aluminium foil sehingga terjamin kesegaran dan kemurnian kopi asli Indonesia. Kenikmatan yang sudah dibuktikan oleh banyak kalangan warga di Harapan Indah Bekasi dan Jakarta.

Untuk pesan antar hubungi kami di 08164842399. Atau bila anda ingin membuktikan kesegaran kopi fresh from oven, temui kami di Harapan Indah Blok PE No. 8, mulai bulan Agustus 2012.


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Javaro Coffee Harapan Indah"