Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Juragan Sepatu


Wadiabala Seputar Harapan Indah..... Juragan-sepatu.com adalah online shop yang menjual berbagai produk sepatu dan sandal wanita. Untuk menjangkau pasar  dan peluang yang lebih luas maka kami membuka web juragan-sepatu.com. dengan tujuan untuk membantu ibu-ibu rumah tangga, mahasiswa/i, karyawan/i yang ingin mendapatkan penghasilan lebih. 


Gerai ini sangat menghargai kejujuran dan kepercayaan dari semua customer/reseller.  Semua produk yang kami jual adalah buatan lokal, asli Indonesia. Berkualitas baik, harga relative tidak mahal up to date dan trendy.  Tetapi semua bahan-bahan pembuatannya di datangkan dari luar negeri. Setiap bulannya gerai ini selalu mengeluarkan model dan produk yang baru. Semua produk yang kami jual ready stok bukan PO. Karena itulah gerai ini tidak melayani permintaan untuk pembuatan sandal/sepatu dengan model khusus.  Gerai ini menjual sandal/sepatu dengan ukuran standar size 36-40. 

Juragan-Sepatu.com sangat mengharapkan dukungan dari semua customer/reseller  dengan mendengarkan saran dan kritik yang membangun dari  customer/reseller  kami, memberikan informasi yang dapat dipercaya dan menciptakan lingkungan yang hangat untuk membuat mereka merasa nyaman dan memiliki pengalaman indah saat berbelanja dengan Juragan -Sepatu.com. 



JURAGAN-SEPATU DOTCOM



TELP/SMS 0812.19.608.209
PIN BB 233ED547
JAM OPERASIONAL ADMIN:
Senin-Sabtu, pkl. 09.00-17.00
Di luar jam itu
silahkan meninggalkan pesan lewat sms: 0812.19.680.209


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

1 komentar untuk "Juragan Sepatu"

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !