Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sentra Otomotif Terbesar Segera Hadir di Harapan Indah


Wadiabala Seputar Harapan Indah.... Geliat pembangunan di Kota Harapan Indah memang tiada henti. Kini di kawasan Sentra Bisnis yang sering disebut sentra Handphone sedang dibangun POSH ( Pusat Otomotif Sentra Harapan Indah). Jual beli mobil memang tidak pernah mati....

Seperti yang diberitakan dalam WARTAKOTA.co.id menuturkan sebagai berikut :
Bekasi semakin maju. Kalimat inilah yang layak untuk menggambarkan salah satu wilayah penyangga ibukota Jakarta saat ini.Bekasi memiliki pertumbuhan penduduk yang sangat tinggi. Ribuan orangdatang ke kawasan ini setiap tahun untuk mencari kerja bahkan hinggamembuka bisnis.
Tak heran bila kawasan ini tumbuh sebagai salah satu daerahalternatif kawasan elit baru selain Serpong, Tangerang dan Kelapa Gading,Jakarta. Dampaknya adalah harga tanah dan properti di kawasan inimenjulang tinggi. Hal tersebut akan semakin nyata dengan akan dibangunnya Pusat Otomotif Sentra Harapan (POSH) di kawasan bisnis Harapan Indah. “Mulai bulan Maret lalu kita sudah mulai pembangunannya,” jelas Tjioe Tjia Tjun,Direktur PT. Graha Bumi Intiperkasa selaku pengembang POSH.
Diatas lahan seluas enam hektar, POSH akan dibangun dengankonsep mewah dan menampung lebih dari 2.500 unit mobil yang diperjualbelikan. “Kita akan bikin dengan kosep yang mewah, karenalokasinya sangat strategis. Ini akan menjadi pusat penjualan otomotifterbesar di Jabodetabek,” papar A Tjun, sapaan akrabnya.
POSH akan menyediakan lebih dari 125 kavling dengan berbagaiukuran. Ukuran yang terkecil seluas 128 meter persegi dan ukuranterbesar 912 meter persegi. Bisnis otomotif memang sangat menjanjikan sehingga penyediatempat bisnis otomotif akan selalu menaikan harga sewa. Namun berbeda dengan POSH yang menawarkan harga sewa yang sangatmurah yaitu sebesar Rp.1.000/m²/hari.“
Selama lebih dari 22 tahun ke depan POSH akan tetap berdiri.Pembeli atau penyewa akan merasa aman. Tidak ada perubahan harga sehingga kapan saja ingin take over bisa,” jelas A Tjun.Saat ini POSH sudah terjual sebesar 75%. Tenant-tenant yang telah bergabung berasal dari WTC Mangga Dua, Pasar Mobil Kemayoran, Mangga Dua Square, Pondok Bambu, Kalimalang dan Pondok Ungu.“ Serah terima kunci akan dilakukan pada Maret 2013 untuk tenant –tenant yang sudah bergabung,” kata A Tjun. 
Untuk para pebisnis otomotif atau pengelola showroom mobil yang ingin bergabung, A Tjun mengimbau agar segera mendaftar ke kantor pemasaran POSH di kawasan Sentra Bisnis Kota Harapan Indah, Bekasi atau telepon ke (021) 6887 8887

Bagaimana pun ini merupakan fasilitas yang bagus dan bermanfaat bagi warga Seputar Harapan Indah. Bila mana wadiabala ingin ganti mobil tidak perlu jauh jauh mencarinya. Namun demikian kita tetap harus waspada dan berhati hati dalam bertransaksi. Kini kejahatan ada di mana mana dan kadang dengan berhati-hati saja belum cukup... sehingga mari kita selalu berserah kepada Tuhan dalam setiap kegiatan kita. Demikian sekilas info dan semoga bermanfaat !



>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Sentra Otomotif Terbesar Segera Hadir di Harapan Indah"