Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DILARANG PARKIR

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... media ini adalah dari kita dan untuk kita, bila ada saran dan pendapat yang sifatnya membangun silahkan bisa dikirim ke redaksi kami melalui menu kontak dalam web ini atau bisa juga di email ke info@SeputarHarapanIndah.com

Dalam kesempatan ini ada aspirasi yang masuk ke redaksi mengenai pelarangan parkir di depan BCA Harapan Indah. Kalau Anda hendak mengambil ATM BCA di kantor pemasaran dan masuk untuk parkir, tak peduli seberapa cepat Anda di ATM maka Anda akan dikenakan biaya parkir. Jumlahnya tak seberapa. Tapi menurut Bung Nio Pangestu...  bila kita ditelusuri, pihak HDP memasang kun dan tali di depan gedung sehingga kesannya adalah 'pemaksaan parkir' di dalam. Akibatnya, banyak yang memilih parkir di seberang jalan. Untuk developer sekaya HDP, rasanya cukup unik kelakuannya dalam soal pemaksaan parkir ini.

Demikian sekilas aspirasi dari wadiabala Seputar Harapan Indah, memang disitu sudah ada rambu lalu lintas dilarang parkir, mustinya itu sudah cukup ! Namun demikian faktanya memang masih banyak yang melanggar. Kesadaran masyarakat kita memang masih rendah namun dengan cara cara pasang tali atau polisi tidur sebetulnya itu kurang mendidik. Bagaimana menurut anda ? Silahkan berbagi komentar !

sumber : Nio Pangestu
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "DILARANG PARKIR"