Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mesin Roaosting Baru di Javaro Coffe Harapan Indah


Wadiabala Seputar Harapan Indah.... masih ingat dengan Javaro Coffee, Retailer Kopi Kualitas 1 Indonesia, berlokasi di Harapan Indah. Silahkan BACA KLIK DISINI bila mau tahu cerita dalam artikel terdahulu. Kini kualitas Javaro Coffe lebih meningkat lagi...


Terhitung mulai bulan Oktober 2012 ini, Javaro telah meningkatkan mutu coffee Roasted bean nya dengan dukungan mesin Roasting impor dari Turkey merk Toper.  Berbeda dari mesin roasting kebanyakan yang memanggang dengan massal dlm waktu singkat dimana resiko kehilangan karakter kopi sudah menjadi rahasia umum. Namun dengan mesin roasting canggih ini, karakter kopi terutama grade 1 yg ada di Javaro menjadi kopi asli Indonesia yang berkualitas optimal.

Karena Javaro sangat berminat untuk menjadikan Kopi Indonesia yang berkualitas bisa diminum oleh mayoritas pecinta kopi Indonesia bukan asal kopi atau kopi asal.  Maka temukan Kopi berkualitas fresh from oven di Production Coffee House of Javaro di Harapan Indah Blok PE No. 8. Bisa di minum di tempat  atau bawa pulang utk minum di rumah dan kantor. 



>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Mesin Roaosting Baru di Javaro Coffe Harapan Indah"