Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diva Family Karaoke Harapan Indah


Wadiabala Seputar Harapan Indah.....  kini kita bisa menikmati karaoke yang nyaman dan Modern karena di desain khusus untuk keluarga. Tidak perlu pergi jauh-jauh... cukup ke Diva Family Karaoke Harapan Indah. Gerai karaoke ini telah dibuka pada tanggal 16 November 2012 yang lalu. 


Diva Family Karaoke Harapan Indah ini berada dipusat keramaian namun bebas macet, yaitu di Ruko Sentra Niaga 2 No.2 B C D, jl Boulevard Hijau Kota Harapan Indah, gerai ini cocok untuk anda yang ingin melepas penat dengan berkaraoke ria bersama keluarga maupun teman - teman anda.

Lokasi ini cukup mudah dijangkau baik dengan angkutan umum maupun kendaraan pribadi. Jalan raya di depan gerai ini dilintasi jalur angkot 30 dari Bekasi maupun 31 dari Pulogadung. Tepatnya gerai ini ada di seberang Carefour Harapan Indah.

INFO DETAIL silahkan hubungi 021-2946 5400

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Diva Family Karaoke Harapan Indah"