Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Internet Broadband


Wadiabala Seputar Harapan Indah... Untuk mendukung aktifitas kita baik untuk bisnis, pendidikan, maupun hiburan, akses internet berkecepatan tinggi (atau yang biasa disebut broadband) sudah menjadi kebutuhan yang penting saat ini.


Sudah banyak perusahaan penyedia akses internet yang mengklaim diri mampu memenuhi kebutuhan akses internet kecepatan tinggi ini. Salah satu yang layak dicoba adalah yang satu ini, ... selain menyediakan akses internet juga menyediakan nilai tambah yang bermanfaat bagi kita dan keluarga.

Untuk kebutuhan Informasi, Edukasi, Hiburan, ternyata telah tersedia situs-situs yang bermanfaat bagi keluarga kita misalnya layanan televisi dan video online yang dapat Anda tonton sesuka Anda di http://www.useetv.com;  layanan musik online yang legal di http://www.melon.co.id dan http://speedytrek.com; layanan pendidikan yang menghibur di http://new.kidevo.com , http://pesonaedu.com, http://www.indismart.com, http://speedycerdas.com; layanan game online di http://game.telkomspeedy.com; komunitas sesama pengguna layanan Telkom di http://www.telkomunitas.com

Untuk menghindari dampak negatif internet bagi anak-anak, ternyata telah terproteksi dari konten pornografi menggunakan DNS Nawala.

Karena jaringan yang disediakan adalah jaringan kabel, diyakini memiliki koneksi yang stabil dan handal. Untuk kawasan Kota Harapan Indah tersedia kecepatan akses 512Kbps, 1Mbps, 2Mbps hingga 3Mbps.

Hasil pengetesan di Cluster Harmony, Aralia, Ifolia, Taman Sari, Taman Puspa, Heliconia dan Duta Bumi menunjukkan bahwa koneksinya memang cepat, stabil, dan handal.

Bagaimana biaya berlangganannya ?
Jangan kuatir !!!
Registrasi dan aktivasi DISKON 100% alias FREE
Biaya bulanan sangat terjangkau, karena untuk kita, yang deal berlangganan bulan Nopember 2012 ini, tersedia harga khusus yang terbukti sangat kompetitif.

Silakan kontak beliau-beliau ini :
  • Dion : 021-70274733
  • Aris  : 021-70733547


Demikian Sekilas INFO Semoga bermanfaat untuk Anda..!


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Internet Broadband"