Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau pasang SPEEDY di mana ?

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... koneksi internet saat ini sudah menjadi kebutuhan yang vital. Bahkan nantinya semua aspek akan terhubung dengan koneksi internet. Sekarang ini pun sudah banyak digunakan WIFI untuk banyak kebutuhan.


Penyedia koneksi internet ada banyak kita tinggal pilih yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kita. Salah satu pilihan yang ada di Kota Harapan Indah adalah SPEEDY dari TELKOM. Untuk berlangganan layanan ini sangat mudah. Wadiabal bisa langsung menghubungi 147. Namun kami lebih menyarankan wadiabala untuk menghubungi  petugas yang khusus melayani warga Kota Harapan Indah. Dengan demikian kita akan lebih nyaman berhubungan dengan petugas yang betul betul menguasai wilayah kita sebagai area kerjanya. Petugas ini biasanya menggunakan mobil khusus SPEEDY dan selalu parkir di depan Sekolah Galatia Harapan Indah.

Silahkan datang ke mobilnya atau cukup hubungi :
Bpk. DION
021-70274733
021-27293272


Sebagai informasi awal untuk paket-paketnya sbb:


Speedy 384 Kbps

Dengan kecepatan 384 kb/s downstream dan 96 kb/s upstream, Unlimited dengan fair usage 3 GB.

Speedy 512 Kbps

Dengan kecepatan 512 kb/s downstream dan 128 kb/s upstream Unlimited dengan fair usage 3 GB.

Speedy 1 Mbps

Dengan kecepatan 1 Mb/s downstream dan 256 kb/s upstream, serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar, paket ini ditargetkan bagi para profesional, atau bagi penggunaan internet rumah tangga yang dishare hingga ke 10 pengguna.

Speedy 2 Mbps

Dengan kecepatan 2 Mb/s downstream dan 512 kb/s upstream, serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar, paket ini ditargetkan untuk keperluan bisnis dan perkantoran dengan penggunaan Internet yang dishare hingga ke 20 pengguna.

Speedy 3 Mbps

Dengan kecepatan 3 Mb/s downstream dan 512 kb/s upstream, serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar, paket ini ditargetkan untuk keperluan bisnis dan perkantoran dengan penggunaan internet yang dishare hingga lebih dari 30 pengguna.


Untuk lebih jelasnya mengenai paket promo yang berlaku khusus di Harapan Indah dan sekitarnya silahkan langsung saja menghubungi :


Bpk. DION
021-70274733 dan 021-27293272
jangan lupa bilang info ini dari web Seputar Harapan Indah DOTcom, pasti Pak Dion akan memberikan paket spesial buat anda...



Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

sumber : http://telkomspeedy.com/
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Mau pasang SPEEDY di mana ?"