Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

One Stop Learning in Scholar Centre Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah... mumpung masih hangat, seperti yang beberapa hari yang lalu kami ketengahkan tentang One Stop Learning in Scholar Centre Harapan Indah. English Course, Bimbel, computer course, Chinese course and private yang berada di Ruko Sentra Niaga 3 Barat Blok B6 no. 20 ( Robotics building ).  

Kali ini akan kami informasikan salah satu contoh hasil karya putra putri yang belajar di Scholar Center Harapan Indah... 






Demikian step by step hasil karya anak didik Scholar Center yang selalu bertumbuh mulai dari yang sederhana kemudian sejalan dengan pengajaran di Scholar Center mereka bertumbuh dan berkembang menjadi lebih baik.


Silahkan kunjungi Scholar Center di Ruko Sentra Niaga 3 Barat Blok B6 no. 20 ( Robotics building ). Bila ada pertanyaann silahkan menghubungi Scholar Center di 021 - 8898.6831



>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "One Stop Learning in Scholar Centre Harapan Indah"