Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Tahun Baru Hijriyah 1434 H


Wadiabala Seputar Harapan Indah....Tiada terasa beberapa hari lagi kita sudah akan memasuki Tahun Baru Hijriyah. Tepatnya besok pada Kamis 15 Nov. 2012 yang akan datang kita memasuki Tahun 1434 H.


Semoga dengan bergantinya tahun kita dapat berhijrah (berpindah) walau kita tidak berpindah seperti hijrahnya Rasulullah karena di negara ini hal tersebut tidak perlu dilakukan namun kita bisa memaknai hijrah tersebut dengan “HIJRATUN NAFSIAH” dan juga “HIJRATUL AMALIYAH” yang berarti berpindah secara spiritual dan juga intelektual, berpindah dari yang kekufuran kepada keimanan, dan selalu meningkatkan semangat dan kesungguhan dalam beribadah.   perpindahan dari kebodohan kepada peningkatan ilmu, dengan mendatangi majelis-majelis ta’lim, perpindahan dari kemiskinan kepada kecukupan secara ekonomi, dengan kerja keras dan tawakal. (Dikutip dari Menyambut Tahun Baru Islam (Hijriah) www.akhlaqulkharimah.com )

Atas nama WELL PRO management ( Seputar Harapan Indah DOTcom )mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARRAM 1434 H. Semoga dengan bergantinya tahun ini menjadikan sebuah awal yang baik untuk kehidupan jasmani dan rohani kita semua....

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

BACA JUGA YANG INI YA... !

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Selamat Tahun Baru Hijriyah 1434 H"