Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Catering Mutiara Palem

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... kali ini ada info yang masuk ke redaksi tentang seputar catering.  Info berikut lokasinya tidak di Kota Harapan Indah namun layanan dari gerai ini mencakup wilayah Kota Harapan Indah. 


Prasmanan Acara - Meeting - Perkawinan - Ulang Tahun

Catering Prasmanan, melayani pemesanan makananan dengan konsep prasmanan baik untuk Acara Pernikahan, Acara Pertemuan, Acara Ulang Tahun, Acara Kegiatan Sosial atau Keagamaan, Acara Kantor atau Meeting, dan acara acara lainnya.

Kami menyajikan layanan prasmanan ini dimulai dari penyiapan meja yang telah di hias, peralatan makan serta mempunyai menu menu makanan yang enak dan sehat dan dengan variasi masakan yang banyak seperti Masakan Indonesia, Masakan Chinese, Masakan Western.

Chef – Chef kami sangat berpengalaman sehingga dapat membuat masakan kami bukan hanya sekedar enak tetapi juga memenuhi kwalitas kwalitas masakan bintang 5, sehingga anda akan mendapat kebanggaan tersendiri apa bila menggunakan jasa kami


Catering Nasi Box

Catering Nasi Box, melayani pemesanan nasi box dengan 2 – 3 menu perboxnya, buah potong, kerupuk dan lain lainnya sesuai dengan kesepakatan pemesanan. Catering Nasi Box ini melayani wilayah Jabodetabek dan dapat diantar setiap hari dengan kuantiti minimum yang disepakati.

Catering Nasi Box mempunyai masakan yang bervariasi dari masakan Indonesia, masakan Chinese yang dimana menu menu tersebut di variasikan setiap harinya agar tidak bosan. Catering Nasi Box ini sangat cocok untuk makan siang atau malam untuk anda yang mempunyai karyawan atau pekerja, untuk acara acara atau rekreasi dan sebagainya.

Demikian sekilas info dari Seputar Harapan Indah semoga bermanfaat !


Mall Taman Palem Lestari, Jl Ring Road Cengkareng
Jakarta Barat – 11730
Phone : 021 – 33356968 / Email : admin@cateringmutiarapalem.com
Email : Cateringmutiarapalem@yahoo.com


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

1 komentar untuk "Catering Mutiara Palem"

  1. Usaha kecil yang sekarang menguntungkan itu bisnis catering. Target pasarnya jelas dan tinggal antar :) Kalo servisnya oke dan menunya enak, pasti bermanfaat sekali. Jika sudah ramai, sebaiknya Anda menggunakan Packaging Makanan

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !