Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IKLAN YANG SAAT INI MASIH GRATIS

UPDATE Penting !
Sesuai dengan kebijaksanaan baru per April 2015 maka updatenya bisa dibaca di tautan berikut ini :


Wadiabala Seputar Harapan Indah... berhubung media ini merupakan alat bagi kami untuk berbagi maka kami sengaja menyediakan fasilitas GRATIS untuk promosi anda. Meskipun GRATIS namun promosi anda tetap mendapatkan fasilitas yang memadai.

Iklan anda yang berupa advertorial ini akan ditayangkan di web Seputar Harapan Indah (dot) com dan secara otomatis akan ditayangkan juga di beberapa Grup dalam jejaring social   Facebook :


  •          Seputar Harapan Indah DOTcom
  •          Seputar Gereja St. Albertus
  •          Bulevar Hijau DOTnet
  •          WELL Project
  •          Dan lain sebagainya
Selain itu juga akan ditayangkan di milis Seputar Harapan Indah.

Iklan Gratis ini akan ditayangkan di halaman utama web selama artikel ini bertahan sampai peringkat 10. Setelah mencapai peringkat 11 maka secara otomatis akan tersembunyi dari halam utama namun tetap bisa dipanggil dari menu utama. Iklan ini secara otomatis juga akan tercatat dalam Mesin Pencarian Google sehingga sangat menguntungkan anda sebagai pemasang iklan untuk branding usaha anda dan semua orang akan mudah mencari dan menghubungi anda !

Mau pasang iklan ? Silahkan baca aturan mainnya disini !

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "IKLAN YANG SAAT INI MASIH GRATIS"