Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meli Melo Centre Culinaire Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... kini Kota Harapan Indah semakin dikenal dengan MELI MELO sebagai Pusat Kulinernya. Mau makan apa saja ADA.... tingal pilih ! Kota Harapan Indah telah membangun pusat KULINER terbesar dan terlengkap di Bekasi dengan konsep HIJAU dan ASRI seluas 14,8 Hektar....


Bila anda masuk melalui gerbang utama Kota Harapan Indah maka akan disambut dengan Bundaran Patung Dynamic ( yang dahulu dikenal dengan Patung Tiga Mojang yang fenomenal itu ). Silahkan anda menoleh ke kiri disitu terpampang tulisan MELI MELO CENTRE CULINAIRE. Mulai dari situ baik di kanan maupun di kiri semua adalah pusat makanan yang bebas dipilih. Mulai dari A sampai Z hampir semua ada disini. Manjakan lidah anda hanya di Meli-Melo centre culinaire.


Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Meli Melo Centre Culinaire Harapan Indah"