Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Hari Natal 2012 dan Tahun Baru 2013

Wadiabala Seputar Harapan Indah... tahun 2012 sudah hampir purna, ada dua event besar yang dirayakan oleh banyak orang yaitu Hari Natal oleh saudara kita umat Kristiani dan Tahun Baru yang dirayakan oleh sebagaian besar umat manusia.


Keluarga Besar WELL PROJECT manajemen Seputar Harapan Indah [dot] com dan Dokter Alergi [dot] com mengucapkan :

Selamat Hari Natal 2012 (bagi yang merayakan
dan Selamat Tahun Baru 2013
Semoga momen ini menjadi awal yang baik untuk melanjutkan perjalan di tahun mendatang !

Bagi para wadiabala Seputar Harapan Indah yang mudik mohon berhati hati di perjalanan semoga selamat sampai di tujuan masing-masing. Selamat menikmati liburan dan kami akan tetap menemani para wadiabala dengan info-info Seputar Harapan Indah !

Bagi para wadiabala yang MAU KADO... silahkan download KADO dari kami yaitu sebuah EBOOK tentang Rinitis Alergi yang sangat bermanfaat bagi kita karena secara global hampir semua orang mengalami rinitis alergi ini. Dari pada penasaran silahkan unduh dan bagikan buat orang orang yang anda cintai !


Demikian sekilas info dari Seputar Harapan Indah semoga bermanfaat !

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

1 komentar untuk "Selamat Hari Natal 2012 dan Tahun Baru 2013"

  1. selamat siang semuanya dan selamat beraktivitas di bulan Desember ini ya

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !