Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bank Danamon Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah... masih hangat berbicara mengenai bank, kali ini kami coba berbagi info mengenai Bank Danamon. Bank Danamon merupakan salah satu bank yang berada di Kota Harapan Indah. Keberadaan bank ini turut andil melengkapi kelengkapan fasilitas umum di kota Harapan Indah yang punya slogan " kehidupan lengkap sudah ".

Lokasi Bank Danamon Harapan Indah ini lokasinya berdampingan dengan Bank Pundi yang baru saja kami infokan dalam artikel kami sebelumnya. Alamat lengkapnya adalah sbb:

Ruko Sentra Niaga 2 Harapan Indah Bekasi Blok Sn No. 16-17 
Kel : Pejuang, Kec : Medan Satria, Bekasi JAWA BARAT - INDONESIA 17131 
Phone : +62-21-8886.6052 Fax : +62-21-8886.6053




Demikian sekilas info dari Seputar Harapan Indah [dot] com semoga bermanfaat !

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Bank Danamon Harapan Indah"