Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengatasi Akun FACEBOOK yang kena HACK


Wadiabala Seputar Harapan Indah.... mungkin saat ini semakin sedikit orang yang tidak online, karena hampir semua sudah familier dengan istilah internet.  Dari sebagaian besar pengguna internet tentu memiliki jejaring sosial seperti facebook, twitter atau yang lainnya. Media sosial memang sangat efektif untuk pergaulan maupun menunjang kegiatan bisnis.

Segala sesuatu tentu ada sisi positif dan negatif tergantung bagaimana kita mensikapinya. Untuk masalah jejaring sosial yang saat ini marak adalah facebook. Media ini karena banyak penggunanya tentu sangat menarik bagi orang orang iseng yang suka nge-HACK akun orang. Resikonya sungguh fatal bila akun kita dicuri orang. Apalagi bila password kita juga ikut dicuri dan sudah diganti. Dunia seperti kiamat... he he he... Bagaimana tidak ... akun kita bisa disalah gunakan dan tentunya akan sangat merugikan dan bisa merusak citra kita. 

Akhir-akhir ini memang marak serangan virus maupun hack di facebook. Banyak Software hacking facebook yang beredar dan  bagaimana cara mengatasi akun kita yang menjadi korban hacker.

Cara untuk mengatasi facebook yang terkena hack sebetulnya tergantung dari cara nge hacknya.  Hacking facebook dengan login palsu ( Fake Login ) atau dengan Keylogger rasanya lebih fatal dan menyedihkan. Password kita sudah dicuri orang dan disalahgunakan diluar kontrol kita. Rasanya dunia kiamat ya ? Berdoalah dan mohon ampun !

Akan berbeda lagi bila akun kita di hack menggunakan software seperti " cara hacking facebook dengan Facebook Freezer " atau " hacking facebook dengan Cranksy's IceAge ", yang cara kerjanya melakukan login berulang-ulang dengan password yang salah hingga Facebppk kita otomatis terblock, namun password masih dalam kondisi aman. 

Setelah googling mencari tahu akhirnya kami simpulkan bahwa solusinya dalam langkah sederhana sbb:
  1. Coba RESET password anda, masuk ke link ini : http://www.facebook.com/reset.php?locale=en_US  
  2. Bila langkah pertama belum berhasil, coba masuk ke url ini : http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=account_hacked   
  • Masukkan data yang diminta secara akurat lalu klik submit. 
  • Tunggu beberapa hari kedepan akan ada konfirmasi dari facebook di emailmu. 
Demikian sekilas info dari Seputar Harapan Indah [dot] com semoga bermanfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Mengatasi Akun FACEBOOK yang kena HACK"