Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengunduran Periode Pembayaran Tagihan Telkom bulan Januari 2013.

Wadiabala Seputar Harapan Indah... musibah banjir beberapa waktu yang lalu sempat melumpuhkan berbagai kegiatan dan layanan umum. Bahkan bagi masyarakat yang terkena musibah tentunya juga mempunyai keterbatasan dalam memenuhi tanggungjawabnya. Namanya juga musibah sehingga kita juga tidak bisa bilang apa-apa. 


Sehubungan terjadinya banjir di beberapa wilayah, maka sebagai wujud kepedulian Telkom terhadap bencana yang tengah dirasakan Pelanggan, maka : 
  1. Batas akhir periode pembayaran tagihan Telepon/Flexi bulan Januari 2013 dimundurkan sampai dengan tanggal 31 Januari 2013, isolir dan denda keterlambatan pembayaran sebesar Rp 5.000,- atau 5% dari jumlah tagihan ditiadakan. 
  2. Batas akhir periode pembayaran tagihan Speedy bulan Januari 2013 dimundurkan sampai dengan tanggal 31 Januari 2013, denda keterlambatan pembayaran sebesar Rp 5.000,- atau 5% dari jumlah tagihan ditiadakan. 

Demikian sekilas info dari Seputar Harapan Indah [dot] com, semoga bermanfaat !

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Pengunduran Periode Pembayaran Tagihan Telkom bulan Januari 2013."