Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

USAI tahun baru 2013 NGAPAIN ?

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... perhelatan ritual tahun baru sudah berlalu, serentet suka duka di tahun 2012 kini telah menjadi fakta sejarah. Kini tahun 2013  "argo" nya sudah jalan... lantas apa yang harus kita lakukan ?


  1. Yang pertama kita musti berdoa dan bersyukur kepada Allah sang pencipta yang maha kuasa, atas segala karunia dan rahmatnya atas segala sesuatu yang sudah boleh kita alami di tahun 2012.
  2. Meskipun "argo" tahun 2013 sudah berjalan tetapi jangan panik... berpikirlah dengan tenang dan senantiasa berserah kepada Tuhan sambil terus berupaya semaksimal batas kemampuan manusia. Sisanya biarlah tangan Tuhan yang menyempurnakannya.
  3. Lepas kalender tahun 2012 dan ganti dengan kalender baru tahun 2013, kalau belum punya buruan beli !
  4. Bukalah jendela... dan duduklah dengan rileks, peganglah jidat anda sambil sedikit menerawang masa lalu di tahun 2012. Apa saja yang telah anda lakukan di tahun 2012 ? Pilahkan kegiatan anda yang berhasil dan sukses ! Sekali lagi bersyukurlah kepada Tuhan atas kesuksesan tersebut. Kini kegiatan apa yang anda merasa gagal dan belum sukses.... teliti dan koreksi... kira-kira apa yang menjadi penyebab kegagalan tersebut. Selanjutnya apa yang harus kita rubah dan perbaiki agar kita dapat berhasil.
  5. Ambil nafas dalam-dalam dan tahan sejenak....( jangan lama-lama euy ) hembuskan nafasmu dengan penuh kelegaan. Kini kita sudah tahu kekurangan kita di tahun 2012 dan saatnya kita susun strategi baru di tahun 2013. Kegiatan kita yang di tahun lalu belum berhasil kita masukkan dalam target tahun ini dengan segala pembaharuan strategi sehingga kita tidak mengulangi kesalahan yang sama. Tambahkan target baru anda sesuai dengan keinginan anda di tahun 2013 ini.
  6. Jaga impian anda dan lakukan... jangan menunggu sempurna untuk memulai usaha ! 
  7. Sambil jalan... Buat Langkah Pencapaian dari target anda !
  8. Selanjutnya Cek Proges anda !
  9. Adakan Evaluasi bulanan karena sagala sesuatu itu tidak selalu berjalan mulus namun jangan takut akan adanya hambatan karena Tuhan pasti akan sediakan solusinya !
  10. Semoga berhasil dan bermanfaat !
Demikian sekilas tips langkah mengawali tahun baru 2013 yang penuh dengan harapan ini. Terima kasih atas segala atensi para wadiabala di tahun 2012 lalu... dan jangan lewatkan BONUS GRATIS dari Seputar Harapan Indah [dot] com dengan KLIK DISINI






>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "USAI tahun baru 2013 NGAPAIN ?"