Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bermain dengan ROBOT di Harapan Indah


Wadiabala Seputar Harapan Indah.... pada dasarnya sebagaian besar anak-anak suka dengan ROBOT, apalagi banyak film film tentang ROBOT di putar di beberapa televisi. Toko toko mainan pun selalu menjual aneka macam ROBOT.  Apa sih untungnya bermain dengan ROBOT ?

Untuk masalah seputar ROBOT.. tempat yang tepat untuk bertanya adalah ROBOTICS Education Center BEKASI  , gerai ini  lokasinya tepatnya berada di Sentra Niaga 3 Barat Blok B6 No.20 Bulevar Hijau Kota Harapan Indah. Untuk sekedar bertanya-tanya silahkan hubungi 021-98278074 atau 021-93155351 atau bisa juga ke 08888764619.

Kunjungi dan join di REC BEKASI di jejaring sosial kami dengan KLIK DISINI

Kursus Robotik adalah salah satu cara untuk mengasah kreativitas anak anda dengan cara yang menyenangkan. Pelatihan merakit robot menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak. Seperti yang kita ketahui, robot adalah salah satu mainan yang sangat digemari oleh anak-anak. Dengan adanya kursus robotik, anak tidak hanya sekedar bermain robot saja, tetapi juga belajar membuat robot dan teknik-teknik pemogramannya yang dapat membuat anak menjadi lebih kreatif dan lebih imajinatif. Salah satu dari sekian banyak kursus robotik yang berkembang adalah Robotics Education Centre (REC).

Robotics Education Centre (REC) merupakan sebuah lembaga pendidikan yang mengarahkan perhatiannya terhadap perkembangan teknologi baru yang innovative seperti robot, yang dapat diajarkan kepada murid-murid di sekolah-sekolah sejak usia dini (mulai umur 8-18 tahun), baik dalam bentuk presentasi, workshop, ekstra-kurikuler bahkan intra-kurikuler di sekolah ataupun di informal pendidikan seperti kursus-kursus.

Demikian sekilas info dari Seputar Harapan Indah hari ini, semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Bermain dengan ROBOT di Harapan Indah"