Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WIFI.id



Wadiabala Seputar Harapan Indah.... Pernah melihat gambar logo di atas ?
Logo itu menandakan di area tersebut telah tersedia jaringan internet wifi.

Jika kita cek laptop atau smartphone kita, maka akan muncul SSID @wifi.id dan atau free@wifi.id

Bagaimana cara memanfaatkannya ?

Jika menemukan free@wifi.id berarti kita bebas merdeka mendapatan akses internet gratis tanpa bayar apapun, kita tinggal meluncur di internet sepuasnya  …untuk waktu 20 menit, setelah itu koneksi akan diputus. Tapi tidak perlu kuatir, setelah itu kita bisa sambungkan lagi selama 20 menit …begitu seterusnya putus – sambung tiap 20 menit.

Jika menggunakan @wifi.id, penjelajahan kita di dunia maya akan lebih nyaman karena tidak perlu putus-sambung tiap 20 menit. Apakah masih bisa gratis ? ...jika kita pelanggan Speedy atau Telkomsel atau Flexinet (Flexi Mobile Broadband), akan mendapatkan akses gratis dengan kecepatan yang sangat mantap, apapun paket langganan kita.
Setelah terkoneksi dengan @wifi.id, kita akan diarahkan ke ’welcome page’. Tinggal pilih ”Speedy” atau ”Flexi” atau ”Telkomsel” pada kolom pilihan akses, selanjutnya masukkan username dan passwordnya.
Jika kita pelanggan Speedy, masukkan <nomorspeedy>@telkom.net pada username, passwordnya adalah password Speedy tersebut.

Atau silakan dicoba saja langsung ke TKP, nanti setelah kita sampai di ’welcome page’ akan diberi petunjuk yang cukup jelas. Silakan diikuti dan ...
Selamat menikmati...

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "WIFI.id"