Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SAMSAT outlet ada di Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah... bila pada beberapa waktu sebelum ini sering kita lihat ada fasilitas mobil SAMSAT KELILING di depan Sport Center Harapan Indah, kini keberadaan mobil tersebut mungkin tidak akan kita jumpai lagi di lokasi tersebut. Hal tersebut bukan berarti fasilitas layanan SAMSAT KELILING tersebut telah tiada NAMUN justru sebaliknya.... ini merupakan kabar gembira bagi kita, karena fasilitas tersebut kini telah menetap di salah satu ruangan di Harapan Indah Club tepatnya disampaing Kantor Pos Harapan Indah.

Sore kemarin disaat penulis melewati lokasi tersebut melihat baner yang menginformasikan adanya layanan SAMSAT di Harapan Indah. Karena penasaran penulis pun berhenti dan bertanya kepada petugas yang berda di lokasi tersebut. Namun sayang informasi yang penulis dapatkan sangat minim. Kemungkinan besar layanan ini akan dimulai hari ini SENIN 1 April 2013. Sarana pendukung untuk fotocopy pun telah disediakan di belakang pos parkir masuk halaman Harapan Indah Club.

SAMSAT OUTLET di Kota Harapan Indah
Keberadaan outlet ini dilatarbelakangi kondisi Samsat Bekasi yang sering membludak sehingga pelayanan menjadi kurang maksimal. Dalam rangka meningkatkan pelayanan tersebut maka untuk mengurangi antrian panjang tersebut maka dibentuk outlet samsat di Harapan Indah. Outlet Samsat yang sudah lebih dahulu di buka adalah di Pondok Gede. Rencana juga akan menyusul di Cibubur dan Dukuh Zamrud. SAMSAT outlet di Kota Harapan Indah ini sanggup melayani 150-200 pemohon. Namun permohonan berkas yang dapat dilayani sebatas pembayaran pajak STNK, sedangkan pelaksanaan cek fisik kendaraan tetap harus dilakukan di Kantor Samsat Kota Bekasi Jalan Ahmad Yani.
jasa foto copy untuk kebutuhan outlet samsat di Harapan Indah
Info selebihnya akan kami tambahkan dalam edisi lanjutan, layanan ini untuk perpanjangan STNK kendaraan bermotor dan bukan layanan perpanjangan SIM. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "SAMSAT outlet ada di Harapan Indah"