Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Jalan Uje...

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... kita semua kehilangan atas meninggalnya Uztad Jeffry Al-Buchory. Ustaz Jeffry alias Uje meninggal dunia dalam kecelakaan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. 


Uje mengalami kecelakaan tunggal saat dia mengendarai moge Kawasaki 650 cc tipe ER 6 N. Uje meninggal dunia di usia 40 tahun. Lelaki kelahiran Jakarta, 12 April 1973 tersebut meninggalkan seorang istri, Pipik Dian Irawati, dan empat anak, Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar, Bilal Al-Ghifari, dan Ayla Azuhro.

Keluarga Besar WELL PRO management of Seputar Harapan Indah [dot] com turut berbela sungkawa. Semoga segala amal baiknya diterima oleh Yang Maha Kuasa dan diampuni segala dosa-dosanya !


Bagi wadiabala yang ingin turut serta mengucapkan rasa bela sungkawa silahkan menulis dalam kolom komentar dibawah ini....



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


1 komentar untuk "Selamat Jalan Uje..."

  1. Tuhan pasti punya rencana terbaik buat Uje....
    Selamat Jalan Uje !

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !