Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cari Kerja di Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah... Kota Harapan Indah semakin tumbuh dan berkembang menjadi kota yang benar benar mandiri. Kota yang begitu lengkap dengan segala sesuatunya. Lapangan kerja juga sudah banyak dipublikasikan melalui berbagai media. 


Kota Harapan Indah pun untuk para pencari kerja sudah menjadi salah satu tujuan dalam memperoleh pekerjaan idamannya. Salah satu wadiabala yang masih kuliah namun ingin mencari kerja di seputar Harapan Indah, sudah melayangkan surat elektroniknya ke redaksi sebagai berikut :

Namaundang ridwan ali
Emailundang.ridwanali@yahoo.com
Telpon085723494772
Telpon yang bisa menerima SMS085723494772
Judulcari kerja
ISI Pesanada lowongan kerja gak daerah sekitar yng bisa sambil kuliah/
part time? soal nya lagi butuh sekali pekerjaan seperti tersebut

Demikian sekilas info ini semoga bila ada pihak pihak yang membutuhkan tenaga kerja dapat langsung menghubungi yang bersangkutan . Mari kita saling berbagi dan saling membantu sehingga media ini akan semakin bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Cari Kerja di Harapan Indah"