Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manajemen Baru FUJIRO Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah... tidak terasa waktu berputar semakin jauh.  Usia www.SeputarHarapanIndah.com  kini sudah menginjak 2 tahun. Keberadaan media ini tidak lepas dari peran serta WELL PRO management yang setia mengelola media ini untuk berbagi informasi.

Kini WELL PRO management kembali dipercaya untuk melayani wadiabala Seputar Harapan Indah [dot] com melalui sebuah usaha layanan jasa AIR MINUM. Saat ini WELL PRO melayani kebutuhan Air Reverse Osmosis (RO) dengan merk FUJIRO dan Air Mineral dengan merk RON88.

Terima Kasih kepada pelanggan FUJIRO yang sebagian besar adalah pasien dari Klinik Dokter Keluarga Dokter Irawati dan Klinik Alergi BIO-E Harapan Indah yang sadar kesehatan dan sampai saat ini selalu setia mengkonsumsi air FUJIRO. Ucapan yang sama juga kami ucapkan kepada pelanggan setia RON88.


Tidak ada gading yang tak retak.... Atas nama WELL PRO management kami mohon maaf apabila dalam masa transisi ini ada sedikit  keterlambatan dalam delivery. Ketidaksempurnaan akan menjadi awal yang baik bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan WELL PRO untuk wadiabala Seputar Harapan Indah.


INFO dan PEMESANAN air FUJIRO maupun RON88 silahkan menghubungi nomor layanan baru kami sebagai berikut :
  • 021- 68.9000.80
  • 081.80.8000.240

Informasi dapat juga diperoleh di Klinik Dokter Keluarga, Dokter Irawati dan Klinik Alergi BIO-E Harapan Indah. 

WELL PRO saat ini membuka lowongan kerja untuk bagian delivery air minum, untuk info selengkapnya silahkan hubungi kami di 0811.9100.80. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Manajemen Baru FUJIRO Harapan Indah"