Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Penukaran Uang Menjelang lebaran di Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... Setidaknya dua pekan menjelang hari Raya Idul Fitri, sejumlah orang yang menjajakan jasa penukaran uang receh baru marak di Kota Harapan Indah. Meski harus memberi uang jasa, sejumlah warga tak keberatan, karena tak perlu repot mengantre di bank.

www.SeputarHarapanIndah.com

Bila wadiabala membutuhkan jasa ini silahkan mendatangi beberapa ibu-ibu yang menjajakan uang recehan dua ribuan, lima ribuan, sepuluh ribuan hingga dua puluh ribuan di sekitar belokan balik arah dekat POSH menuju Bundaran Patung Dynamic depan kantor Kelurahan Medan Satria (dahulu Kantor Kecamatan Medan Satria ). Tepatnya di depan Bengkel Spesialis Power Steering Mas Budhi ( Intan Motor ) kita dapat menukar uang untuk persiapan lebaran.

www.SeputarHarapanIndah.com

Menurut penuturan Ibu Yanti, salah seorang penjaja uang lebaran ini mengatakan bahwa dia mengambil keuntungan sekitar 10 persen, misal dari menukar uang senilai Rp.100.000,- dia mendapatkan keuntungan Rp.10.000,- . Namun semakin mendekati lebaran margin itu semakin naik hingga 20 persen.  

Untuk informasi sehubungan jasanya ini silahkan menghubungi Ibu Yanti 082123300583. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Jasa Penukaran Uang Menjelang lebaran di Harapan Indah"