Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Toshiba Cakung Bagi Bagi Diskon Lagi

Wadiabala Seputar Harapan Indah....... hari ini Sabtu 27 Juli 2013 dan besok Minggu 28 Juli 2013 jalan raya bekasi tepatnya pintu gerbang Kota Harapan Indah pasti akan sedikit macet. Hal ini pernah terjadi seperti yang pernah kami tulis DISINI !



Ada apakah gerangan ?  Rupanya  Toshiba Cakung memberikan diskon sampai 50% (syarat dan ketentuan berlakuyang tentunya cukup menambah kemacetan di sekitar lokasi karena lalu lalang mobil keluar masuk ke Toshiba.


Bagi yang mau belanja baik untuk persiapan lebaran atau pun dengan alasan lain, silahkan datang di Toshiba Cakung. Acara bagi diskon ini akan di buka mulai jam 09.00 WIB.

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Toshiba Cakung Bagi Bagi Diskon Lagi"